PRODUK
Untuk pengenalan generik obat, merek, kemasan, kualitas atau kinerja
HARGA
Untuk membenarkan bahwa, sebaliknya, merangsang pembelian impulsif, pilihan menawarkan diskon
DISTRIBUSI
Ketersediaan, pengiriman, informasi layanan
PROMOSI
Posisi, menyoroti keunggulan dan penawaran alternatif / substitusi, cara-cara baru menggunakan, membangun citra.
Tujuan dari iklan termasuk misi dalam komunikasi umum. Iklan adalah komunikasi massa dan kesadaran (kesadaran) dibayar untuk membuat, untuk memberikan informasi untuk mengembangkan sikap, atau adanya suatu tindakan yang bagi pengiklan keuntungan.
Otto Klepnner mengatakan bahwa peran utama (peran utama) Periklanan (disukai) fokus pada budidaya kesadaran (kesadaran), dan sebaiknya untuk merek.
Sementara Aacker dan Myers bahwa secara umum iklan efek mengatakan
1. prospek yukampus Menarik menjadi pelanggan setia untuk jangka waktu tertentu.
2. Mengembangkan mengharapkan prospek positif-siap yang akan menjadi pembeli potensial di masa depan.
3. Semua ini membutuhkan waktu. Untuk produk yang sudah dikenal, hasil Selah mungkin kampanye selama setahun dilihat terus menerus. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
untuk menunjukkan kepada Rhenald Kasali, iklan tujuan benar dapat memiliki hubungan langsung dengan penjualan meningkat. Tapi kadang-kadang itu tidak adil, karena:
1. Periklanan bukanlah satu-satunya alat yang dapat digunakan untuk melaksanakan kegiatan pemasaran. Hal ini juga harus melihat ke dalam kemasan, penampilan, penampilan barang, harga, distribusi, kualitas, merek dan rasa dari pasar.
2. dampak iklan jangka panjang bukan jangka pendek. Baru terasa setelah iklan dimuat di sejumlah jangka panjang / permanen. Untuk produk yang sudah dikenal, hasil Selah mungkin kampanye selama setahun dilihat terus menerus. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
Ahmad S Adnanputra ahli periklanan mengatakan bahwa penampilan, kesadaran, sikap dan tindakan merupakan tujuan periklanan.
Untuk tujuan periklanan - Umum
Menciptakan Branding / produk / bisnis
positioning
untuk mencoba untuk mendorong prospek
dukungan penjualan
mempromosikan loyalitas
Mengumumkan tipe baru digunakan
Meningkatkan citra
Tujuan pengaturan dan pengukuran hasil iklan biasanya dengan penambahan sebesar, tahu '(kesadaran) sadar pemirsa yang ditargetkan diungkapkan. Tapi kita tahu bahwa konsep kesadaran yang sebenarnya adalah konsep reaksi penonton (reaksi dari penonton) sesuatu pengetahuan simbolik (termasuk pesan iklan). Dengan kata lain, itu sebenarnya umpan balik. Tidak pengukuran dampak dari pesan 'atau kinerja yang kami mengembangkan beberapa pesan iklan.
untuk memindahkan iklan ke fase kompetisi. Tujuannya adalah untuk menciptakan permintaan untuk selektif secara tidak langsung dikemas dengan informasi tentang manfaat produk sedemikian rupa sehingga menimbulkan perasaan menyenangkan yang akan mengubah pendapat, tapi tidak untuk mempromosikan mampu dan perilaku konsumen pembelian, tetapi juga untuk memfasilitasi proses pembelian, seperti memberikan mater materi test drive, pinjaman bunga rendah, dll
Biasanya iklan persuasif digunakan untuk fase pertumbuhan siklus hidup mereka (pertumbuhan) panggang. Sebuah aplikasi dari "Persuasif Advertising" diserang iklan komparatif yang akan digunakan (perbandingan iklan) sebagai diselesaikan oleh Burger King Burger Mc Donald dengan mengatakn Burger King Burger api-dimasak, Mc Donalds
https://www.gaiaonline.com/gaia/redirect.php?r=https://berabinetwork.com/blog/backlink-da-pa-tinggi/
https://cutt.us/E6BKH
https://cutt.us/jZ57O
https://cutt.us/Cp8Lu
https://cutt.us/uorab
https://cutt.us/lpzxs